PEMIRA ILUNI FTUI

Indri Juwono • 11 Mei 2018
0 komentar
0 likes
Tanggal artikel

Assalamualaikum Wr. Wb.

Rekan Alumni Teknik,

Tanpa terasa masa pengurusan ILUNI FTUI periode ini telah berjalan hampir tiga tahun sejak terpilih pada 8 agustus 2015. Kami sangat menghargai dan  mengucapkan banyak terima kasih atas paritisipasi, dukungan dan bantuan seluruh rekan rekan dalam aktifitas ILUNI FTUI  selama ini.

Tibalah saatnya kepengurusan  berganti, tongkat estafet akan diserahkan kepada pengurus ILUNI FTUI periode berikutnya. Untuk itu kami telah membentuk panitia Pemira ILUNI FTUI dibawah pimpinan Bang Fitra Abriwibawa (S’03) yang akan menjalankan dan memandu proses pemilihan ketua ILUNI FTUI periode 2018-2021. Perlu diperhatikan bahwa pada  Pemira kali ini, pemilihan ketua ILUNI FTUI akan dilakukan secara serentak dengan pemilihan ketua ILUNI Departemen  di FTUI yaitu: IAS, ILUMET, ILUNIARS, ILUNI GPTK, ILUNI TI.

Adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk bersama-sama menjadikan KELUARGA BESAR ILUNI FTUI ini semakin guyub, semakin bemanfaat dan berkah bagi anggota keluarganya, bagi bangsa dan negara Republik Indonesia.

Kami sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh rekan alumni untuk suksesnya acara ini dengan guyub dan penuh  semangat kekeluargaan.

Dengan penuh hormat kami juga  menghimbau kesediaan rekan rekan untuk mengajukan diri menjadi calon ketua ILUNI FTUI, dan ILUNI Departemen, untuk semakin mengguyubkan alumni FTUI dan memimpin ILUNI melewati masa yang penuh tantangan dan kesempatan di tahun mendatang.


Saatnya untuk memberikan kontribusi terbaik.

Pekan-pekan depan adalah bagian yg tak terpisahkan dari hari ini,  beberapa hal yang akan dilakukan adalah:

7 Mei sd 25 Mei 2017
Pendaftaran calon Ketua ILUNI FTUI, IAS, ILUMET, ILUNI ARS, ILUNI GPTK dan ILUNI TI.
Silakan Menghubungi panitia pemilihan tingkat departemen atau Sdr FITRA di 081212202669 (WA) untuk memperoleh form pendaftaran

7 Mei sd 22 Juni 2018
Pendaftaran calon Pemilih pada Pemira serentak ILUNI FTUI

28 Mei 2018
Penetapan dan pengumumuan calon ketua untuk mengikuti PEMIRA

1 Juni sd 5 Juli 2018
Masa Kampanye calon Ketua ILUNI FTUI, dan calon ketua ILUNI Departemen

30 Juni 2018
Pembukaan Musyawarah ILUNI FTUI dengan agenda pembahasan AD/ART, GBPK dan laporan pertanggung jawaban ketua ILUNI FTUI periode 2015-2018

5 Juli sd 6 Juli 2018
Pemungutan suara  secara E-VOTE

7 Juli 2018
-Home coming days di FTUI Depok
-Pemungutan Suara lansung
-Pengumuman calon terpilih Ketua Iluni FTUI, IAS, ILUMET, ILUNI ARS, ILUNI GPTK, ILUNI TI

Kami berharap, rekan rekan alumni teknik terus terlibat dalam proses PEMIIRA ini serta berjuang dan berkontribusi bersama dalam kepengurusan ILUNI FTUI 2018-2021.
Mohon monitor email dan SMS anda serta website dan medsos ILUNI FTUI


Wassalamualaikum Wr.Wb
Tiada Kata Jera Dalam Perjuangan

Salam Teknik


Teten Derichard  (M’89)

pemira 2018
 

Attachments area

Artikel Lainnya